Follow detikFinance
Jumat 23 Oct 2015, 00:00 WIB

Ratusan Pialang Valas Hadir di Forum Internasional MFX Broker

Advertorial - detikFinance
Ratusan Pialang Valas Hadir di Forum Internasional MFX Broker
Jakarta -

Bagi mereka yang senang dengan bisnis investasi pastinya istilah social trading tidak asing di telinga. Jual beli valuta asing (forex) dengan sistem ini sangat populer di Eropa dan beberapa tahun belakangan mulai menjadi tren di Asia Tenggara.

Social trading dinilai menjanjikan dan aman karena platform-nya seperti media sosial. Setiap pialang dapat saling bertukar informasi, diskusi dan berbagi berita pasar. Dapat mencontoh master trader yang rekam jejaknya sudah top dan mengikuti tindakannya (copy). Salah satu wadah bagi pialang valas yang sudah legal dan cukup dikenal di Indonesia adalah MFX Broker .

Perusahaan yang dikepalai oleh Igor Volkov ini sebenarnya berbasis di Rusia. Namun pada tahun 2010 mulai meluaskan sayap di negara-negara Asia Pasifik. Indonesia jadi salah satu tujuannya. Mencoba memperkuat posisinya di regional Asia Tenggara, beberapa waktu lalu MFX Broker menggelar sebuah forum berskala internasional di Jakarta.

Sebanyak 150 lebih pialang valas yang tergabung dalam MFX Broker dari berbagai negara seperti Rusia, Indonesia dan Vietnam. Peserta asal Indonesia hadir dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Semarang, Solo dan Salatiga.

“Acara-acara seperti ini penting untuk ukuran bisnis kontemporer seperti yang dilakukan MFX Broker. Klien harus mengenal kami secara langsung dan butuh pendekatan personal untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Karena itu saya pribadi tidak keberatan mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara dan mengadakan serangkaian seminar seperti ini,” ujar Igor Volkov yang hadir dalam forum internasional di Jakarta tersebut.

Forum internasional ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermanfaat. Selain memperkenalkan produk-produk terbaru MFX Broker, sejumlah kelas edukatif seputar bisnis investasi valas juga dibuka. Bambang Sugiarto, SE., S.IP., MM., Akt, trainer handal dari MFX akan mengajar dalam satu sesi seminar. Kemudian akan dihadirkan juga master trader asal Rusia dalam Master Class.

“Dengan pertemuan seperti ini komunikasi langsung dapat terjalin sehingga berbagai tantangan dapat dibicarakan. Kami juga dapat menyatukan startegi. Klien-klien yang hadir saat ini memegang posisi kunci di MFX Broker karena itu forum seperti ini harus dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Yanis Vinokurov, Kepala Departemen Kemitraan MFX Broker.

Pada akhir acara MFX Broker juga menyerahkan hadiah bagi pemenang kontes trading yang selama ini berlangsung yaitu Big Asia. Hadiah undian bernilai jutaan juga diberikan kepada 20 peserta forum internasional ini. Forum serupa akan diselenggarakan juga oleh MFX Broker di negara Asia Tenggara lainnya dan Timur Tengah.

MFX Broker membuka kesempatan bagi Anda yang ingin meraih kebebasan finansial melalui social trading. Kunjungi situs MFX Broker, Facebook MFX Broker dan follow akun YouTube MFX Broker untuk informasi lebih lanjut.

(adv/adv)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed