Follow detikFinance
Jumat 05 Jul 2013, 10:08 WIB

Ubah Kemasan, Ini Dia Bentuk Baru Emas Batangan Logam Mulia Antam

- detikFinance
Ubah Kemasan, Ini Dia Bentuk Baru Emas Batangan Logam Mulia Antam Foto: Dewi-detikFinance
Jakarta - Hari ini PT Aneka Tambang Tbk (Antam) meluncurkan kemasan dan sertifikat emas batangan Logam Mulia untuk pecahan 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram.

Peluncuran kemasan dan sertifikat baru ini bertujuan agar emas batangan Logam Mulia lebih menarik dan tidak mudah dipalsukan. Emas kemasan baru mulai dijual Agustus 2013.

\\\"Intinya bahwa Antam ingin lebih meningkatkan kualitas dari trading atau penjualan emas kita. Selain agar terjaga kualitas produknya, nggak ada tandingannya, kemasan baru juga aman dan tidak mudah dipalsukan,\\\" kata HR Director Antam ‎​Sutikno kepada detikFinance<\/strong> saat acara Soft Launching Kemasan dan Sertifikat Logam Mulia, di Kantor Antam, Pulogadung, Jakarta, Jumat (5\/7\/2013).

Selain itu, dia mengatakan, kemasan baru Logam Mulia ini memiliki kualitas khusus seperti packaging code<\/em> khusus dan dan hologram khusus yang hanya bisa dikeluarkan oleh Antam.

\\\"Ada seperti packaging kode khusus sehingga aman dan tidak mudah dipalsukan dan performance-nya lebih bagus lebih mendunia agar memilliki nilai tambah. Dengan kemasan baru orang merasa lebih nyaman dan cantik,\\\" ujarnya.

Sutikno menjelaskan, saat ini kemasan dan sertifikat baru Logam Mulia ini baru akan dipasarkan pada awal Agustus 2013. Dia menambahkan, soft launching kemasan baru ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Antam yang ke-45.

\\\"Komersial launching awal bulan depan, Agustus. Sekarang baru soft launching dulu. Soft launching masih internal Antam,\\\" kata Sutikno.

(dnl/dnl)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed