Follow detikFinance
Senin 25 Sep 2017, 10:57 WIB

Franky Sibarani Jadi Komisaris Utama Taspen

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Franky Sibarani Jadi Komisaris Utama Taspen Foto: Dok. Kementerian BUMN
Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini melakukan pergantian Komisaris Utama PT Taspen (Persero).

Pergantian Komisaris Utama perseroan dibuka oleh Bandung Pardede, Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN pada pukul 09.30 WIB, dengan dihadiri oleh Direksi, Dewan Komisaris PT Taspen (Persero), serta Pejabat/Pegawai Kementerian BUMN.

Melalui SK-207/MBU/09/2017, Menteri BUMN, Rini Soemarno, memberhentikan Eddy Abdurachman sebagai Komisaris Utama Taspen yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-428/MBU/2013 tanggal 17 November 2013.

Pada kesempatan yang sama juga mengangkat Franky Sibarani sebagai Komisaris Utama Taspen. Franky sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dari November 2014 hingga Juli 2016, yang akhirnya digantikan oleh Thomas Lembong.

"Dengan adanya momentum ini diharapkan dapat membawa PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri kembali kepada maksud dan tujuan didirikannya Perusahaan ini, yaitu Pelayanan. Semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata Bandung dalam keterangan resmi seperti dikutip detikFinance, Jakarta, Senin (25/9/2017). (ara/wdl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed