Follow detikFinance
Sabtu 18 Nov 2017, 19:44 WIB

Rumah Duka Danang Baskoro Banjir Karangan Bunga

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Rumah Duka Danang Baskoro Banjir Karangan Bunga Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Direktur Utama Angkasa Pura (AP) I Danang Baskoro menutup usia pada umur 56 tahun. Ia menghembuskan napas terakhir di RS Pondok Gede pada pukul 12.30 WIB siang tadi.

Dipantau detikFinance pukul 18.15 WIB rumah duka yang terletak di Komplek Depkes, Sunter, Jakarta Utara dipenuhi karangan bunga. Karangan tersebut datang dari kementerian hingga perusahaan.

Sepanjang 50 meter berjejer sekitar 40 karangan bunga. Selain itu, karangan bunga juga memasuki jalan lain di depan rumah duka hingga total sekitar 50 karangan bunga.

Karangan bunga kiriman Menteri BUMN RI, Rini Soemarno, dan seluruh jajaran Kementerian BUMN juga ada. Rini sendiri tadi sempat datang ke rumah duka pukul 16.54 WIB.

Rini sempat mengatakan bahwa dirinya mengenang Danang sebagai sosok yang periang. Ia pun mengaku kaget atas kepergiannya.

"Komunikasi ketemu di Semarang, dia ceria, alhamdulilah senang. Pokoknya turut berduka cita. Kaget pasti lah," kata Rini.

Ada pula karangan bunga lainnya juga datang dari Wakil Menteri Keuangan, Mardiasmo. Sementara itu, jenazah akan dimakamkan besok di Yogyakarta.

Rumah Duka Danang Baskoro Banjir Karangan BungaFoto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Rumah Duka Danang Baskoro Banjir Karangan BungaFoto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed