Follow detikFinance
Jumat 24 Nov 2017, 13:49 WIB

KSAU: Airforce Mart Contoh untuk Hadirnya Navy Mart dan Army Mart

Ibnu Hariyanto - detikFinance
KSAU: Airforce Mart Contoh untuk Hadirnya Navy Mart dan Army Mart Foto: Istimewa
Jakarta - Chairman & Founder CT Corp, Chairul Tanjung bersama Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Hadi Tjahjanto, meresmikan Airforce Mart di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Acara peresmian tersebut berlangsung di Gedung Ardhya Loka, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017).

Dalam sambutannya, Hadi mengatakan Airfoce Mart ini bisa menjadi contoh untuk berdirinya toko ritel di bawah matra TNI lainnya.

"Mudah-mudahan Angkatan Udara yang pertama kali bisa menjadi contoh untuk angkatan yang lain. Sehingga mereka juga bisa membuka Navy Mart, bisa membuka Army Mart. Sehingga kesejahteraan prajurit darat, laut, dan udara semakin nyata menyentuh kepada seluruh prajurit," ujar Hadi dalam acara peresmian Airforce Mart di Lanud Halim Perdanakusuma.

[Gambas:Video 20detik]


Hadi menjelaskan, tujuan didirikan Airforce Mart adalah memberikan kesejahteraan bagi seluruh prajurit TNI AU, mulai dari PNS, prajurit, sampai dengan perwira tinggi. Sehingga bisa merasakan secara langsung manfaat dari Airforce Mart.

Hadi menambahkan, selain di Lanud Halim, Airforce Mart juga akan dibuka di beberapa Lanud Tipe A. Contohnya di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta.

"Karena aksesnya berdekatan dengan masyarakat, sehingga masyarakat diberi kesempatan untuk belanja di Airforce Mart. Termasuk di antaranya yang paling pokok prajurit TNI AU," kata Hadi.

Kemudian, kita akan buka akses juga yang segera di Madiun dan Malang. Pontianak menjadi pilihan, Medan juga menjadi pilihan, bahkan sampai ke ujung timur di Jayapura dan Biak," pungkas Hadi. (ibh/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed