Follow detikFinance
Kamis 23 Nov 2017, 22:15 WIB

ESDM Umumkan Nama Peserta Lulus Tes CPNS, Ini Daftarnya

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
ESDM Umumkan Nama Peserta Lulus Tes CPNS, Ini Daftarnya Foto: Michael Agustinus
Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2017. Informasi ini tercantum dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Panselnas Nomor B/631/S.SM.01.00/2017, 23 November 2017 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang dalam Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian ESDM Tahun 2017.

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangi di atas materai, mengikuti seluruh tahapan seleksi dan peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKD yang dilakukan Panselnas," bunyi keterangan tertulis Kementerian ESDM seperti dikutip, Kamis (23/11/2017).

Daftar lengkap peserta yang lulus tes CPNS Kementerian ESDM dapat dilihat di sini. Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus wajib melakukan pemberkasan ulang dan hadir pada, dengan ketentuan sebagai berikut:

Peserta LULUS dengan kualifikasi pendidikan Sarjana (S-1) den Pasca Sarjana (S-2). MeIengkapi dan membawa dokumen perayaratan sebagaimana pada Rabu-Kamis, 29-30 November 2017, pukul 09.00-10.00 WIB, di Kementerian ESDM Jl. Medan Merdeka Selatan No 10.Jakarta.

Peserta LULUS dengan kualifikasi pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Diploma Ill (D-lll). Melengkapi dan membawa dokumen persyaratan pada Senin 4 Desember 2017 pukul 09.00-15.00.

Tempat :

1. Sumatera Barat : Pos Pengamatan Gunung Marapi, Jl Prof. Hazairin no 168, Kec. Batang Agam, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

2. Sulawesi Utara : Pos Pengamatan Gunung Lokon, Jl Okoy, Kel. Kakaskasen Ill, Kec Tomohon Utara. Sulawesi Utara.

3. Maumere, Nusa Tenggara Timur : Pos Pengamatan Gunung Egon, Ds Nangatobong, Kec. Waigete, Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.


Kemudian pada Jumat 8 Desember 2017, pukul 09.00 -15.00 Tempat :

1. Aceh : Museum Tsunami. Jalan Sultan Iskandar Muda No.3. Sukaramai, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh.

2. Nusa Tenggara Barat : Dinas Pertambangan dan Energi Prov. NTB, Jl. Majapahit No 40 Mataram, NTB.

3. Maluku & Maluku Utara : Pos Pengamatan Gunung Gamalama, Jl. Facei Sabia Belakang, Kel. Sangaji Utara, Kec. Ternate Utara, Ternate, Maluku Utara. (hns/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed