Follow detikFinance
Sabtu 28 Jul 2012, 17:06 WIB

Kota Kasablanka, Mal Baru Rp 2,1 Triliun di Jalan Casablanca

- detikFinance
Kota Kasablanka, Mal Baru Rp 2,1 Triliun di Jalan Casablanca Foto: Dok. detikFinance
Jakarta - Pakuwon Group menghabiskan Rp 2,1 triliun membangun mal baru bernama Kota Kasablanka tahap I. Dalam 5 tahun ke depan mal ini akan menjadi Superblok Kota Kasablanka di atas lahan 9,5 hektar.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Pakuwon Group A. Stefanus Ridwan S, ditemui saat pembukaan mal baru ini di Jalan Prof. Dr. Satrio atau dikenal dengan Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (28\/7\/2012).

\\\"Dari total dana tersebut (Rp 2,1 triliun), telah menyelesaikan pembangunan 2 apartemen, 2 office tower, dan 1 mal,\\\" kata Stefanus.

Dikatakan Stefanus, dengan mengandalkan konsep Mozaik Maroko, pihaknya yakin mal Kota Kasablanka akan menjadi \\\'The New Shopping Destination\\\" yang akan menjadi kebanggaan Jakarta.

Dana pembangunan tahap II dan III belum bisa dihitung berapa. Stefanus mengatakan, harga bahan bangunan dan kontraktor bisa naik setiap saat.

Saat ini, okupansi Kota Kasablanka sudah mencapai 90% dengan tingkat open tenant<\/em> saat show off<\/em> sudah mencapai 70% lebih.

\\\"Ini bisa merupakan rekor tersendiri, begitu buka sudah 70% tenant <\/em>telah buka, bahkan di akhir tahun sudah sudah mencapai 90%,\\\" cetus Stefanus.


(rrd/dnl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed