Follow detikFinance
Sabtu 28 Jul 2012, 17:37 WIB

Dahlan Iskan Ikut Resmikan Mal Kota Kasablanka Rp 2,1 Triliun

- detikFinance
Dahlan Iskan Ikut Resmikan Mal Kota Kasablanka Rp 2,1 Triliun
Jakarta - Mal Kota Kasablanka yang megah di Jalan Prof. Dr. Satrio atau Jalan Casablanca Jakarta Selatan senilai Rp 2,1 triliun dibuka hari ini. Menteri BUMN Dahlan Iskan ikut menghadiri peresmian mal tersebut.

Saat akan dilakukan pemukulan tabuh gendang peresmian mal, tiba-tiba Dahlan muncul dan naik ke atas panggung untuk menemani jajaran Direksi Pakuwon Group dan investor serta kontraktor pembangunan mal Kota Kasablanka.

Dahlan yang datang dengan pakaian khasnya baju putih dan celana hitam plus sepatu kets andalannya ikut dalam penabuhan gendang. Sekitar dua menit Dahlan asik memukul gendang.

Setelah usai ikut membuka mal tersebut, Dahlan digiring untuk duduk bersama direksi dan pejabat Pakuwon Group untuk sama-sama mengikuti upacara pembukaan.

Pakuwon Group menghabiskan Rp 2,1 triliun membangun mal baru bernama Kota Kasablanka tahap I. Dalam 5 tahun ke depan mal ini akan menjadi Superblok Kota Kasablanka di atas lahan 9,5 hektar.

Mengandalkan konsep Mozaik Maroko, mal Kota Kasabalnka akan menjadi \\\'The New Shopping Destination\\\" yang akan menjadi kebanggaan Jakarta.

Saat ini, okupansi Kota Kasablanka sudah mencapai 90% dengan tingkat open tenant saat show off sudah mencapai 70% lebih.

(rrd/dnl)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed