Paspor BCA

- detikfinance
Senin, 30/08/2004 10:52 WIB
Jakarta - Tanya: Bapak Stephen yang terhormat, saya ingin penjelasan yang komplit mengenai paspor BCA. Dan bisakah mentransfer dari paspor BCA ke tabungan melalui on line? Dion (dion@detik.com) Jawab: Terima kasih pak Dion atas pertanyaan Bapak. Sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa Bapak dapatkan dengan adanya Paspor BCA di dompet Bapak, mulai dari tarik tunai di ATM BCA atau di merchant-merchant berlogo Tunai BCA, berbelanja di merchant-merchant bertanda Debit BCA, ambil uang tunai di tempat-tempat bertanda “Cirrus” dan berbelanja di tempat-tempat bertanda “Maestro” di luar negeri, bayar berbagai tagihan (kartu kredit, telepon, ponsel, listik, pager, pendidikan, ticket/voucher, reksadana, mail order BCA, dll), cek saldo, info kurs valuta asing, isi ulang pulsa, dan transfer antar rekening BCA. Manfaat lainnya, buku Tahapan BCA sebagai bukti tabungan Bapak memiliki beberapa kelebihan, seperti: bisa transaksi penarikan dan penyetoran di lebih dari 800 kantor cabang BCA di seluruh Indonesia, bunga tabungan yang dihitung berdasarkan saldo rata-rata bulanan, bisa untuk rekening gabungan (joint account), dan ada fasilitas auto-debetnya. Jika Bapak sering melakukan transaksi secara onlilne, maka kami sarankan untuk melakukan registrasi untuk fasilitas: • Mobile Banking BCA, dengan fasilitas ini Bapak bisa bertransaksi perbankan via handphone. Hampir semua transaksi yang ada di ATM BCA bisa Bapak lakukan melalui mobile banking BCA, sehingga Bapak bisa melakukan transaksi perbankan 24 jam sehari tanpa terikat waktu dan tempat (sejauh jangkauan operator selular). Sekarang ini mobile banking BCA bisa diakses dari SIMcard ProXL, Mentari dan Matrix. Di awal September 2004 ini, SIMcard Halo dari Telkomselpun bisa dipergunakan untuk mengakses mobile banking BCA. Yang perlu diperhatikan pada saat Bapak ingin menggunakan fasilitas ini, SIMcard Bapak sudah harus mobile banking ready. Jika ternyata SIMcard Bapak belum mobile banking ready, gantilah SIMcard Bapak di dealer operator selular terdekat. • Internet Banking BCA, dengan fasilitas ini Bapak bisa melakukan berbagai transaksi perbankan secara online. Keistimewaan dari internet banking BCA adalah dengan klikBCA Bapak bisa transfer antar rekening BCA sampai dengan Rp. 100 juta/hari. Untuk keamanannya setiap transaksi finansial Bapak di internet banking akan dilindungi oleh KeyBCA, alat pengaman tambahan berbentuk seperti kalkulator yang berfungsi untuk mengacak password sehingga transaksi Bapak menjadi lebih aman. Untuk bisa melakukan kedua transaksi diatas Bapak perlu melakukan registrasi di ATM BCA pada menu “Daftar E-Banking/Autodebet” terlebih dahulu. Demikian informasi kami, semoga berguna untuk Bapak.
(Stephen Liestyo/)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut
MustRead close