detikfinance

Bukti Transaksi KlikBCA

- detikfinance
Senin, 27/09/2004 10:24 WIB
Jakarta - Tanya: Pak, saya ingin tanya, jika kita melakukan transaksi di Klik BCA apa kita ada dapat struk/bukti pembayaran? sbg contoh: jika saya transfer apakah saya akan mendapatkan bukti transfer? Kalau ada apakah bisa diprint dan bisa dijadikan bukti jika uang yang saya transfer tidak diterima pada orang yang dituju? Flady (flady@detik.com) Jawab: Terima kasih pak Flady atas pertanyaan Bapak. Setiap kali Bapak melakukan transaksi finansial di KlikBCA (transfer dana, pembayaran ataupun pembelian), maka Bapak akan memperoleh bukti transaksi yang dapat dicetak, diprinter ataupun di-save dalam bentuk file. Selain itu setiap kali selesai melakukan transaksi finansial, system akan mengirimkan notifikasi ke alamat email Bapak. Bukti transaksi yang Bapak cetak atau save dalam bentuk file ataupun notifikasi yang Bapak terima via email, dapat Bapak forward ke penerima transfer sebagai bukti transaksi. Demikian penjelasan kami, semoga hal ini dapat menjawab keraguan Bapak untuk bertransaksi di KlikBCA.
(Stephen Liestyo/)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Perempuan Bergaji Rp 379 Miliar Kamis, 28/04/2016 07:10 WIB
    Perempuan Bergaji Rp 379 Miliar
    CEO perusahaan otomotif AS, General Motors (GM), Mary Barra, mendapatkan gaji US$ 28,6 juta atau sekitar Rp 379 miliar sepanjang 2015 lalu. Angka ini naik 77%.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut
MustRead close