Mengetahui NPWP Asli atau Palsu

- detikfinance
Senin, 25/10/2004 09:25 WIB
Jakarta - Tanya: Bagaimana cara mengetahui NPWP itu asli atau palsu, saya sangat awam akan hal itu. Kemudian juga masalah ijin HO bagaimana mengetahui itu asli milik badan usaha tersebut ataukah hanya untuk menipu agar lebih meyakinkan? Darma (arma99_geo@yahoo.com) Jawab: NPWP yang asli dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang wilayahnya meliputi tempat tinggal atau kedudukan Wajib Pajak yang bersangkutan. Dalam kartu NPWP tersebut memuat keterangan mengenai 15 digit NPWP, Nama lengkap, Alamat dan Cap Tanggal Terdaftar Wajib Pajak yang bersangkutan. Untuk menguji keabsahannya, Saudara dapat menanyakannya langsung di KPP yang menerbitkan NPWP tersebut. Demikian juga dengan H.O (Undang-undang gangguan) Saudara dapat mengeceknya secara langsung ke instansi yang mengeluarkan H.O tersebut. Demikian penjelasan kami.
(Prijohandojo/)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut