detikfinance

Akses KlikBCA Bisnis

- detikfinance
Rabu, 10/11/2004 08:28 WIB
Jakarta - Tanya: Saya sudah mendaftarkan diri untuk applikasi KlikBCA Bisnis dan sudah mendapatkan alat KeyBCA serta softwarenya, yang menjadi permasalahannya adalah software BCA yang diberikan tidak kompatible untuk windows XP pro dan home. Ini berdasarkan informasi yang keluar di mana ditulis (This program may not running well, it is not contain Windows XP logo\'s). Pertanyaan saya: 1. Bagaimana menyelesaikan masalah ini? 2. Apa yang mesti saya lakukan supaya saya bisa mengakses KlikBCA Bisnis ini? Dede (dedepulu@indosat.net.id) Jawab: Terima kasih pak Dede atas pertanyaan Bapak. Berikut ini jawaban untuk masalah yang Bapak hadapi: Sebelumnya pastikan koneksi ke internet menggunakan dial-up, tidak ada komputer lain yang terkoneksi dengan komputer yang digunakan dan juga tidak menggunakan fasilitas modem sharing. Jika masalah yang muncul adalah: VPN tidak berhasil dikoneksikan (error seperti failed to establish a TCP Connection), maka: - Pastikan pada PC tersebut tidak diinstall aplikasi: personal firewall, proxy atau software internet security (contoh: Norton Internet Security). - Pastikan TIDAK PERNAH mengubah setting apapun yang terdapat pada aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis. - Putuskan hubungan internet (jika sedang terkoneksi). - Klik Start – Connect To – Show all connections. - Pada bagian dial-up, klik kanan icon dial-up yang digunakan, pilih properties. - Pilih bagian Advanced. - Kosongkan pilihan Internet Connection Firewall dan Internet Connection Sharing seperti yang tampak pada gambar berikut ini: - Pilih OK. - Hubungkan ulang ke internet, dan coba kembali aktifkan VPN. - Jika masih belum bisa, pastikan ISP yang digunakan sudah membuka akses untuk komunikasi melalui TCP Port 10000, karena VPN Client menggunakan jalur tersebut. Solusi tersebut diluar dari kemungkinan adanya aplikasi lain yang bisa menyebabkan terjadinya bentrok dengan aplikasi VPN Client. Juga kemungkinan adanya setting lain pada perangkat keras komputer yang digunakan. Jika masalah yang muncul adalah : VPN sudah terkoneksi, namun Internet Explorer tidak bisa menampilkan layar KlikBCA (seperti The page cannot be displayed), maka: - Pada Internet Explorer, pilih menu Tools – Internet Options. - Pilih bagian Advanced. - Turunkan Vertical Sroll bar sampai ke paling bawah. - Pada bagian Security, ikuti setting berikut: - Pilih OK - Tutup Internet Explorer - Buka kembali Internet Explorer, lalu ketik //www.klikbca.com atau https://ibc.klikbca.com:8002/sme/login.jsp pada menu address. Demikian yang dapat saya jelaskan, mudah-mudahan membantu persoalan Bapak Jika ada hal-hal lain yang ingin Bapak tanyakan, silakan hubungi Hotline KlikBCA Bisnis di (021) 52 999 777. Selamat bertransaksi di KlikBCA Bisnis.
(/)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut