detikfinance

Transfer Uang dari Luar Negeri

- detikfinance
Selasa, 08/02/2005 11:53 WIB
Jakarta - Tanya: Saya nasabah bank BCA di Yogyakarta dan saya mempunyai teman di luar negeri yang mau mentransfer uang ke rekening saya di Indonesia. Bank pengirim di luar negeri membutuhkan data-data seperti: - Bank ABA/Routing #/BSB or Source Code - Intermediary bank name - Intermediary bank routing # - IBAN - SWIFT code Dapatkah anda menjelaskannya? Teddy@detik.com Jawab: Pak Teddy, untuk pengiriman uang dari Amerika Serikat ke Indonesia, Bapak bisa mengirimnya melalui bank koresponden BCA (intermediary bank) di sana. BCA memiliki beberapa koresponden bank di sana, beberapanya yaitu Bank of New York, Union Bank of California atau JP Morgan Chase. SWIFT code BCA yaitu CENAIDJA. BCA tidak memiliki kode IBAN, karena masih belum menjadi anggota IBAN. Dengan data di atas, maka pengiriman uang bisa dilakukan dengan cepat ke BCA. Demikian penjelasan kami.
(/)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru Index »
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun Selasa, 03/05/2016 06:53 WIB
    CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun
    Martin Sorrell, pada 2015 lalu dibayar 70 juta poundsterling (US$ 102 juta) atau lebih dari Rp 1 triliun oleh perusahaannya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut