detikfinance

Revisi

BCA Prioritas

- detikfinance
Selasa, 01/03/2005 12:23 WIB
Jakarta - Tanya: Saya sering berpergian keluar daerah menggunakan pesawat. Biasanya di bandara tertera BCA Prioritas. Apa yang dimaksud layanan BCA PRIORITAS? Terima kasih. A.S. Sururi, Jakarta (irsandi.detik.com) Jawab: Terima kasih Pak, atas pertanyaan Bapak. BCA Prioritas merupakan layanan yang diberikan BCA bagi para nasabah BCA yang memiliki rata-rata saldo minimum per bulan Rp. 200 juta. Nasabah BCA Prioritas mendapatkan beberapa kemudahan, seperti nasabah akan mendapatkan layanan one stop service (semua transaksi dilayani dalam suatu ruangan khusus) di 112 cabang BCA Prioritas yang ada di seluruh Indonesia; adanya undangan-undangan khusus untuk menyaksikan acara khusus seperti pagelaran, pameran, seminar dan lain sebagainya; adanya diskon khusus untuk check up atau rawat inap (khusus harga kamar) di beberapa rumah sakit Jakarta dan Singapura, dan juga bisa menggunakan executive lounge secara gratis dibeberapa bandara terpilih di Indonesia (19 kota). Semua layanan tersebut bisa dipergunakan hanya dengan menunjukkan kartu BCA Prioritas yang diberikan BCA kepada para nasabah tersebut. Demikian penjelasan kami.
(/)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China Senin, 18/07/2016 12:05 WIB
    Wawancara Tenaga Ahli Kemenko Maritim
    Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China
    Natuna adalah wilayah yang sangat penting. Bukan hanya kaya akan ikan, Natuna juga menyimpan potensi besar di sektor migas dan pariwisata.
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut