detikfinance

Pemudik Sepeda Motor Menyabung Nyawa di Pantura

Muhammad Nur Hayid - detikfinance
Minggu, 29/10/2006 10:56 WIB
Cirebon -Pemudik yang menggunakan sepeda motor pada arus balik mulai meningkat. Para biker mulai terihat seliweran di daerah Cirebon, Indramayu, dan Subang memasuki Jakarta. Tak ayal, polisi pun turun ke jalan mengamankan arus balik sekaligus memperlancar arus lalu lintas. Rombongan sepeda motor ini tidak jarang mengabaikan keselamatan diri untuk cepat sampai ke Jakarta. Mereka menggunakan lajur tengah jalan untuk menyalip kendaraan baik itu bus maupun mobil pribadi. Di antara mereka ada yang nekat menggunakan lajur kanan. Tidak jarang atraksi ini membuat pengemudi mobil jengkel. Mereka pun membunyikan klakson panjang untuk memperingatkan pengemudi motor yang membahayakan diri sendiri dan orang lain ini. Pemudik yang akan melalui jalan di daerah Indramayu dan Subang harus berhati-hati karena masih banyak lubang di tengah jalan. Sementara itu beberapa perusahaan bus sudah menaikkan harga tiketnya. Untuk jurusan Cirebon-Jakarta, tiket dilepas sekitar Rp 50.000, padahal biasanya hanya Rp 30.000-Rp 35.000.
(ddn/nrl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut