detikfinance

PPATK Punya Gedung Sendiri

Fitraya Ramadhanny - detikfinance
Jumat, 26/10/2007 16:46 WIB
Jakarta -Setelah menumpang 5 tahun di gedung Bank Indonesia (BI), tidak lama lagi Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) akan memiliki kantor sendiri. Gedung PPATK yang baru akan berkantor di Jalan Juanda No 35 Jakarta. Presiden SBY akan meresmikan gedung baru ini pada akhir November. "Gedung PPATK yang baru sudah selesai akhir bulan depan dan Presiden sudah bersedia untuk meresmikan," kata Ketua PPATK Yunus Hussein usai menemui Presiden SBY di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (26/10/2007). Menurut Yunus, kantor PPATK yang baru memiliki luas tanah 4.500 meter persegi dengan bangunan 5 lantai seluas 6.000 meter persegi. "Tanahnya dari menkeu eks BPPN, selama ini kan kita menumpang di BI selama 5 tahun, kalau menumpang terus kita tidak mandiri," katanya. PPATK saat ini masih berkantor di kompleks BI Jalan Kebon Sirih Jakarta.
(ir/ddn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI Jumat, 26/08/2016 07:22 WIB
    Wawancara Sekjen KKP
    Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI
    Perairan Natuna menyimpan potensi perikanan yang sangat besar. Kekayaan itu membuat nelayan dari berbagai sering mencuri ikan di wilayah ini. P
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun Jumat, 26/08/2016 18:56 WIB
    Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun
    Sri Mulyani genap berusia 54 tahun. Usianya tergolong muda untuk ukuran orang yang berkali-kali menduduki jabatan penting skala nasional dan internasional.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut