detikfinance

PPATK Punya Gedung Sendiri

Fitraya Ramadhanny - detikfinance
Jumat, 26/10/2007 16:46 WIB
Jakarta -Setelah menumpang 5 tahun di gedung Bank Indonesia (BI), tidak lama lagi Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) akan memiliki kantor sendiri. Gedung PPATK yang baru akan berkantor di Jalan Juanda No 35 Jakarta. Presiden SBY akan meresmikan gedung baru ini pada akhir November. "Gedung PPATK yang baru sudah selesai akhir bulan depan dan Presiden sudah bersedia untuk meresmikan," kata Ketua PPATK Yunus Hussein usai menemui Presiden SBY di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (26/10/2007). Menurut Yunus, kantor PPATK yang baru memiliki luas tanah 4.500 meter persegi dengan bangunan 5 lantai seluas 6.000 meter persegi. "Tanahnya dari menkeu eks BPPN, selama ini kan kita menumpang di BI selama 5 tahun, kalau menumpang terus kita tidak mandiri," katanya. PPATK saat ini masih berkantor di kompleks BI Jalan Kebon Sirih Jakarta.
(ir/ddn)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.
  • Gb Senin, 21/07/2014 20:59 WIB
    Pilih Tak Mudik, CT: Saya Tak Punya Kampung
    Bagi para perantau, kegiatan mudik Lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun. Namun bagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, kegiatan mudik tak berlaku.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut