detikfinance

Memulai Usaha dengan Rp 100.000

Alih Istik Wahyuni - detikfinance
Minggu, 16/11/2008 11:40 WIB
Halaman 1 dari 2
//images.detik.com/content/2008/11/16/480/hp-wede-dalam.jpg Foto: dok detikfinance
Jakarta -Ingin punya usaha sendiri, tapi tidak punya modal besar? Tak usah bingung. Kini Anda bisa punya usaha sendiri hanya dengan bermodal Rp 100.000. Mau tahu caranya?

Adalah Multi Chip yang menawarkan usaha agen isi ulang pulsa elektronik. Dengan bermodal hanya Rp 100.000, Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa elektronik untuk semua operator seluler.

Dalam paparan Multi Chip, keunggulan bisnis isi ulang pulsa elektronik antara lain berisiko kecil karena tidak ada batas kadaluarsa dan tidak perlu biaya tranportasi karena bisa dikirim secara elektrik. Selain itu bisnis ini juga tidak memerlukan tempat usaha khusus, dan bisa dimulai dengan modal ringan.

"Balik modal pun cepat karena perputaran uang sangat cepat dengan keuntungan 2,63% per hari dari modal pulsa yang di putar," demikian paparan Multi Chip.

Nah, jika Anda berminat, bisa dimulai dengan mengirimkan data seperti nama, alamat dan nomor HP yang akan digunakan untuk transaksi melalui fax ke (021) 5704457. Setelah itu, Anda bisa mentransfer deposit minimal Rp 100.000 (tanpa batas maksimum).

Setelah mentransfer deposit, maka Anda akan mendapat nomor registrasi sekaligus deposit sebesar nominal yang Anda transfer. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung bertransaksi isi ulang pulsa elektronik ke semua operator.

Setiap kali Anda melakukan transaksi, maka deposit Anda akan terpotong sebesar harga pulsa yang dipatok Multi Chip. Harga pulsa Multi Chip ini bervariasi tergantung jenis operatornya. Ada yang dibandrol Multi Chip lebih murah dari nominal pulsa, namun ada juga yang di atas nominal pulsa.Next

Halaman 12
(lih/djo)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut