detikfinance

Ditampar Setan

Dokter Izinkan Buruh Pulang ke Rumah

Muhammad Taufiqqurahman - detikfinance
Rabu, 13/01/2010 18:24 WIB
Jakarta -Belasan buruh PT Ssangyong sakit mendadak karena ditampar setan. Setelah sempat menjalani pemeriksaan medis di RS Koja, Jakarta Utara, mereka diizinkan dokter untuk kembali ke tempat tinggal masing-masing.

"Mereka tadi pagi sudah diperbolehkan pulang," ujar dr. Delfris di RS Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/1/2010).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, menurutnya belasan orang buruh tersebut hanya mengalami gangguan extra piramidal atau kram pada persendian. Tidak ditemukan adanya gejala keracunan sebagaimana dugaan awal.

"Kita tidak bisa menyimpulkan penyakit yang diderita mereka. Yang jelas sampai tadi malam kondisi mereka membaik dan pagi tadi sudah tidak ada yang dikhawatirkan," katanya.

Sehari sebelumnya belasan orang buruh PT Ssangyong mengalami kaku di bagian leher dan kaku mulut. Karena sebelumnya kencing sembarangan di dekat makam keramat Habib Muhammad atau Embah Priok yang letaknya tidak jauh dari proyek pembangunan tanki  PT Pertamina di kawasan pelabuhan peti kemas Koja, Jakarta Utara, mereka pun menduga ditampar setan.
(fiq/lh)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut