detikfinance

Armida Calon Menkeu, Anggito Calon Kepala Bappenas

Arifin Asydhad - detikfinance
Rabu, 19/05/2010 17:27 WIB
Jakarta -Siapakah calon Menteri Keuangan yang akan menggantikan Sri Mulyani? Presiden SBY akan mengumumkannya malam ini. Namun, disebut-sebut Armida S. Alisjahbana yang akan menjadi calon terkuat.

Sumber detikFinance menjelaskan Armida sudah melakukan komunikasi dengan Presiden SBY terkait hal ini. Armida yang saat ini menjadi Menteri PPN/Kepala Bappenas sudah siap mengemban jabatan baru di Kementerian Keuangan.

"Bu Armida sudah memberikan sinyal akan menggantikan Bu Sri Mulyani. Dan jabatan Menteri PPN/Kepala Bappenas akan diisi dengan orang baru," kata sumber tersebut, Rabu (19/5/2010).

Lantas siapa yang akan menggantikan Armida sebagai Menteri PPN? "Pak Anggito calon terkuat, meski ada disebut juga nama Harry Azis," kata sumber itu.

Anggito saat ini merupakan Kepala BKF Kemenkeu. Sedangkan Harry Azhar Azis adalah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Anggaran DPR.

Namun apakah benar Armida yang akan menggantikan Sri Mulyani. Sebaiknya, mari kita tunggu pengumuman Presiden SBY. Menurut Menko Perekonomian Hatta Rajasa, SBY akan menyampaikan pengganti Sri Mulyani di Cikeas.

(asy/dnl)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun Selasa, 03/05/2016 06:53 WIB
    CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun
    Martin Sorrell, pada 2015 lalu dibayar 70 juta poundsterling (US$ 102 juta) atau lebih dari Rp 1 triliun oleh perusahaannya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut