PP Tunda Pembangunan Park Hotel di Bali

Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Rabu, 18/05/2011 14:10 WIB
Halaman 1 dari 2
Jakarta -PT PP Tbk (PTPP) mengalihkan proyek pembangunan hotel di Bali yang bernama Park Hotel, karena terkendala belum tuntasnya studi kelayakan. Untuk itu perseroan akan mengalihkan proyek properti ke bangunan komersial, residensial, serta hotel di beberapa daerah.

Demikian disampaikan Corporate Secretary PTPP Betty Ari, dalam Investor Day 2011, di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (18/5/2011).

"Peluang investasi di properti masih besar. Jadi kita alihkan. Dananya pakai IPO, yang sudah dialokasikan 12%, sebesar Rp 70 miliar," jelasnya.

Menurutnya, proyek bangunan komersial siap PTPP kembangkan dengan lokasi pilihan adalah Surabaya. Juga ada pusat residensial, yang berlokasi di Kalimalang.

Setelah proyek hotel di Bali tertahan, PTPP juga berencana membangun hotel dengan konsep yang sama di Bandung, Semarang, Padang serta Makasar.

Hotel yang dibangun perseroan, seluruhnya bernama Park Hotel dan akan menjadi grup hotel tersendiri dibawah manajemen BUMN konstruksi ini.

"Akan menjadi grup. Kita ingin cepat menggunakan dana IPO," terangnya.Next

Halaman 12
(wep/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut