detikfinance

Indopoly Ekspansi US$ 50 Juta

Ade Irawan - detikfinance
Senin, 27/06/2011 10:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/27/1036/Plastik-dalam.jpg
Purwakarta -PT Indopoly Swakarsa Industri Tbk meningkatkan kapasitas produksi plastik tembus pandang (flexible packaging film) dengan investasi US$ 50 juta. Perluasan pabrik perseroan dilakukan di line produksi terbaru Biaxially Oriented Polyester (BOPET) dan Metalizing Line Purwakarta, Jawa Barat.

"Indopoly menginvestasikan sekitar US$ 50 juta untuk pembangunan production line BOPET dan kedua metalizing line tersebut," kata Presiden Direktur PT Indopoly Swakarsa Industri Tbk Henry Halim dalam peresmian production Line terbaru dari BOPET dan Metalizing Line PT Indopoly di Pabrik Indopoly Purwakarta, Jawa Barat, Senin (27/6/2011).

Dengan adanya penambahan kapasitas produksi jenis plastik tembus pandang tersebut, PT Indopoly menargetkan total penjualan sampai dengan US$ 280 juta per tahun.

Henry menambahkan, Indopoly akan memproduksi 20.000 ton BOPET film per tahun dan menambah total kapasitas produksi flexible packaging film seluruh pabrik Indopoly mejadi 100.000 ton per tahun.

"Production Line BOPET akan memproduksi 20.000 ton BOPET film per tahun, menambah total kapasitas produksi flexible packaging film seluruh pabrik Indopoly menjadi 100.000 ton per tahun," tuturnya.

Henry juga menjelaskan, penambahan ini akan membuat PT Indopoly semakin memperluas pasar mereka di produk kelas atas. Ekspansi ini akan meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas diversifikasi produk-produk kami di segmen atas.

"Penambahan mesin-mesin baru ini akan memperkuat posisi kami di industri flexible packaging film," imbuhnya.

(ade/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut