detikfinance

Reza Rajasa Tak Takut Beda Pendapat dengan Hatta Rajasa

Rista Rama Dhany - detikfinance
Selasa, 14/02/2012 15:35 WIB
//images.detik.com/content/2012/02/14/4/Reza-Rajasaluar.jpg
Jakarta -Hubungan anak dan ayah bukan berarti punya pendirian harus sama, sebagai putra Menteri Koordinator bidang Perekonomian, M. Reza Rajasa tidak takut beda pendapat dengan sang ayah yaitu Hatta Rajasa.

"Saya ini kan pengusaha, punya suara dan keinginan sendiri, apalagi saat ini saya duduk di asosiasi Hipmi, Kadin dan Apindo, jadi kita harus bela suara pengusaha," ujar Reza, di kantor Hipmi, Selasa (14/2/2012).

Menurut Ketua IV ‎​Bidang energi dan pertambangan ‎​(Hipmi) ‎​ini, terkait menekan subsidi BBM, ‎​‎​usulannya ‎​lebih ‎​baik ‎​pemerintah ‎​menaikkan ‎​harga ‎‎​karena ‎​lebih ‎​masuk ‎​akal dari ‎​pada ‎​pembatasan ‎​BBM.

"Memang ‎​kacamata ‎​pandang ‎​kami ‎​berbeda, ‎​bapak ‎​(Hatta) ‎​kacamata ‎​pandangnya ‎​dari ‎​sisi ‎​pemerintah ‎​yang ‎​lebih ‎​memilih ‎​pembatasan, ‎​kalau ‎​sama ‎​dari ‎​sisi ‎​pengusaha ‎​yang ‎​lihat‎​ kenaikan ‎​harga ‎​lebih ‎​realistis," ‎​ujarnya.

Reza ‎​pun ‎​mengungkapkan, ‎​bahwa ‎​ia dengan ‎​Hatta ‎​tidak ‎​pernah ‎​melakukan ‎​koordinasi ‎​terkait ‎​pilihannya ‎​tersebut. "Kalau pun ‎​nanti ‎​salah ‎​paling ‎​saya ‎​dipanggil ‎​bapak (Hatta), ‎​itu ‎​saja. ‎​Kalau pun ‎​salah ‎​namanya ‎​juga ‎​anak ‎​muda ‎​wajar ‎​kalau ‎​salah," ‎​guraunya.

Direktur PT Arthindo Utama ini mengaku, dirinya pernah 'dimarahi' Hatta Rajasa saat berkomentar terhadap lamanya izin perkapalan dan pertambangan. "Itu saya dipanggil bapak karena mengeluarkan komentar tersebut di media," tandasnya.
(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Selasa, 30/09/2014 08:17 WIB
    Muda dan Cantik, Ini Miliuner AS Berharta Rp 49 Triliun
    Jajaran perempuan yang masuk daftar 400 orang terkaya AS versi Forbes didominasi oleh mereka yang berumur 45 tahun ke atas. Namun ada satu perempuan muda nan cantik yang masuk daftar orang terkaya di AS.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut