detikfinance

Dahlan Iskan: Twitter-an Asyik, Tapi Takut Lupa Kerja

Zulfi Suhendra - detikfinance
Minggu, 15/04/2012 11:28 WIB
//images.detik.com/content/2012/04/15/4/Dahlan-Iskan-Luar.jpg
Jakarta -Menteri BUMN Dahlan Iskan menegaskan bahwa akun Twitter yang selama ini diperbincangkan adalah benar-benar miliknya. Mantan Dirut PLN ini menuturkan dirinya senang bermain dengan jejaring sosial tersebut.

"Twitter asyik juga, tapi saya takut nggak bisa kerja," ungkapnya seusai menghadiri acara BUMN Peduli di Muara Angke, Minggu (15/4/2012).

"Iya, itu akun saya. Najwa (salah satu presenter Tv Swasta) maksa-maksa saya bikin Twitter, saya bilang nggak bisa. Tapi Najwa bilang mau dibikinin," tambahnya ketika dikonfirmasi soal akun Twitter miliknya @iskan_dahlan.

Seperti diketahui sebelumnya, Menteri BUMN ini membuka akun Twitter pada hari Kamis 12 April 2012. Setelah dikompori Najwa Shihab akhirnya Dahlan terbujuk untuk memiliki akun Twitter.

Sampai berita ini diturunkan, Dahlan memiliki tak kurang dari 44.000 follower dalam jejaring sosial yang sedang marak ini.


(zul/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut