detikfinance

Ruhut: Anas Harus Buktikan Tak Terlibat Kasus Hambalang

Ferdinan - detikfinance
Rabu, 27/06/2012 09:55 WIB
//images.detik.com/content/2012/06/27/10/ruhutdalam.jpg
Jakarta -Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul berharap Anas Urbaningrum kooperatif dalam pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini terkait kasus Hambalang. Anas harus membuktikan tidak terlibat dalam kasus proyek senilai Rp 1,2 triliun ini.

"Pemeriksaan dan pengusutan kasus ini, aku harap bisa menunjukkan Bung Anas tidak terlibat," kata Ruhut saat dihubungi detikcom, Rabu (27/6/2012).

Selain itu, Ruhut meminta Anas kooperatif memberikan keterangan kepada KPK. "Pesan aku, Anas harus kooperatif bantu KPK, dengan membantu lembaga penegak hukum sehingga citra partai bisa membaik," pungkasnya.

Wakil Sekjen PD Saan Mustopa menyebut Anas akan memenuhi panggilan hari ini. "Saya harap KPK fair, objektif, proporsional. Jangan ada tekanan, dan jangan ada politicking. Publik dan PD sama-sama mau kepastian hukum dan transparansi," ujarnya terpisah.

(fdn/aan)





Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Minggu, 21/12/2014 18:22 WIB
    Dari Tukang Kompor, Kamadjaya Jadi Bos Gula
    Presiden Direktur PT Gendhis Multi Manis Kamadjaya salah satu pengusaha gula yang mencoba berpikir di luar kebiasaan. Justru hal tersebut yang membawanya sukses.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut