detikfinance

BNI Luncurkan 4 Produk Baru Sambut Ultah ke-66

Herdaru Purnomo - detikfinance
Minggu, 08/07/2012 14:26 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/07/08/5/142827_bninew.jpg
Jakarta -PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan 4 produk perbankan terbaru. Hal ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun BNI ke-66.

Empat produk yang diluncurkan sekaligus ini adalah BNI Taplus Muda, Kartu Kredit Garuda BNI, BNI VISA INFINITE Credit Card, dan BNI Wirausaha (re-launch).

"BNI Taplus merupaan produk simpanan dalam bentuk tabungan sebagai turunan dari BNI Taplus dan diperuntukkan bagi kaum muda dengan usia mulai dari 15 - 25 tahun," ungkap Sekretaris Perusahaan BNI, Tribuanatungga Dewi dalam siaran persnya seperti dikutip detikFinance, Minggu (8/7/2012).

Sementara itu, produk Kartu Kredit GARUDA BNI merupakan bentuk kerjasama co-branding antara BNI dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam menerbitkan pengembangan varian produk kartu kredit Co-branding yaitu Garuda – BNI Platinum Card dan Garuda – BNI Signature Card. Kedua jenis kartu ini merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan VISA International yang ditujukan bagi anggota GFF maupun yang belum menjadi anggota GFF.

BNI VISA INFINITE Credit Card sendiri, sambung Dewi merupakan kartu kredit yang diperuntukan khusus bagi nasabah Emerald kriteria tertentu atau dapat diberikan juga kepada calon pemegang kartu yang merupakan top level executive atau pribadi istimewa lainnya.

"Sedangkan BNI Wirausaha merupakan fasilitas kredit dari BNI untuk usaha kecil dengan fasilitas kredit Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar. BNI Wirausaha merupakan produk BNI yang diluncurkan ulang dengan fitur persyaratan dan ketentuan lebih mudah mendukung usaha produktif kepada perorangan maupun badan hukum, yang meliputi seluruh sektor ekonomi," terang Dewi.

BNI Sulap Kali Ciliwung Jadi Tempat WisataNext

Halaman 12
(dru/nia)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut