detikfinance

Sebelum Bermarkas di Bidakara, Kantor OJK Masih Numpang di BI

Wiji Nurhayat - detikfinance
Senin, 23/07/2012 11:02 WIB
//images.detik.com/content/2012/07/23/5/110057_ojkmuliaman.jpg
Jakarta -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nantinya akan bermarkas di Menara Bidakara, Gatot Subroto. Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan DK OJK terpilih Muliaman Hadad mengungkapkan saat ini untuk sementara OJK masih berkantor di Bank Indonesia.

"Ya untuk sementara OJK kantornya di BI, tapi nanti akan pindah ke Bidakara," kata Muliaman disela-sela acara silaturahmi dengan Dewan Komisioner OJK di Gedung BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (23/7/2012).

Seperti diketahui, Menara Bidakara terletak di Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 71 - 73 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta 12870.

Muliaman mengatakan, tugas pertama dirinya sebagai Ketua adalah mengadakan rapat dan menentukan pembidangan dari para pimpinan OJK terpilih.

"Setelah ini akan dirapatkan penempatan-penempatannya sesuai bidangnya," jelas Muliaman.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Selasa, 30/09/2014 08:17 WIB
    Muda dan Cantik, Ini Miliuner AS Berharta Rp 49 Triliun
    Jajaran perempuan yang masuk daftar 400 orang terkaya AS versi Forbes didominasi oleh mereka yang berumur 45 tahun ke atas. Namun ada satu perempuan muda nan cantik yang masuk daftar orang terkaya di AS.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut