Persebaya VS QPR Byar Pet, Ini Penjelasan PLN

Ramdhania El Hida - detikfinance
Selasa, 24/07/2012 09:28 WIB
//images.detik.com/content/2012/07/24/1034/093047_lampupadaml.jpg
Jakarta -PT PLN (Persero) menegaskan insiden mati lampu pada pertandingan Persebaya melawan Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin malam (23/7/2012) bukan merupakan kesalahan teknis PLN. Insiden mati lampu itu dipicu karena ada masalah pada genset milik pengelola GBT.

Demikian disampaikan Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PT PLN Distribus Jawa Timur, Noerdajanto kepada detikFinance, Selasa (24/7/2012).

"Kami informasikan bahwa listrik mati di lapangan Gelora Bung Tomo tadi saat pertandingan karena menggunakan genset milik lapangan GBT sendiri," ujarnya.

Noerdajanto menyatakan untuk listrik di seluruh kawasan Jawa Timur dalam keadaan normal. "Listrik dari PLN tidak ada masalah (hidup)," pungkasnya.

Sebelumnya, pertandingan Persebaya melawan QPR harus dihentikan sekitar 13 menit. Hal ini karena lampu stadion GBT mati pada menit ke-36 babak pertama. Pada saat itu, kedudukan Persebaya dan QPR imbang 1-1. Bahkan sejak pemanasan, lampu stadion megah yang terletak di Surabaya ini sempat mati dua kali.

(nia/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut