detikfinance

8 Maskapai Ini Punya Seragam Pramugari yang Unik dan Seksi

Angga Aliya - detikfinance
Kamis, 09/08/2012 14:00 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »

//images.detik.com/content/2012/08/09/4/avianovastewardess.jpg
Jakarta - Seluruh maskapai di dunia mempunyai karyawan yang tugasnya membantu dan melayani penumpang di dalam pesawat. Mereka ini biasa disebut pramugari dan pramugara.

Tidak sembarang orang bisa bekerja sebagai pramugari maupun pramugara. Biasanya, banyak klasifikasi khusus yang harus dipenuhi seseorang sebelum bisa menggunakan seragam dari maskapai tersebut.

Untuk pramugari, biasanya harus berparas cantik dengan tinggi badan semampai, sehingga ketika memakai seragam nanti bisa tampak menarik dan elegan.

Berbicara mengenai seragam pramugari, biasanya pikiran orang langsung terbayang dengan kemeja dan rok pendek yang seragam dengan warna maskapai, ditambah dengan scarf atau topi kecil.

Namun, beberapa maskapai ini punya seragam pramugari yang cukup unik dan lain dari biasanya. Beberapa ada yang sedikit nyeleneh, tapi malah ada yang terlihat seksi dan seronok.

Penasaran maskapai mana saja yang punya seragam pramugari unik dan seksi? detikFinance mencoba mengumpulkannya dari berbagai sumber, Kamis (9/8/2012).






Next page :


Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut