detikfinance

Rumah Mewah di Sentul City Jadi Incaran Orang Jakarta

Suhendra - detikfinance
Rabu, 12/09/2012 16:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/12/1016/164129_sentul.jpg
Jakarta -Permintaan rumah di Sentul City sebagian didominasi oleh kelompok masyarakat menengah atas yang bermukim di Jakarta. PT. Sentul City Tbk optimistis mampu membukukan pendapatan sebesar Rp 600 miliar sesuai target 2012.

"Pesatnya pertumbuhan ekonomi di Jakarta mendorong naiknya permintaan hunian kelas menengah atas yang mengincar kawasan Sentul City sebagai hunian dan investasi," kata Direktur Sales and Marketing Sentul City Syukurman Larosa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/9/2012)

Menurut Syukurman, sebagai satu kawasan hunian bergengsi, Sentul City terus membenahi diri dengan menambah fasilitas yang ada agar menjadi sebuah kawasan perkotaan yang mandiri .

Menurutnya dengan mengedepankan konsep hunian ramah lingkungan, kawasan Sentul City memiliki taman seluas 27 hektar. Kawasan Sentul City juga didukung oleh keindahan panorama alam karena kawasan ini berada di kawasan gunung dan perbukitan.

"Ini yang menjadi alasan masyarakat untuk berinvestasi di Sentul City. Mereka tidak hanya mendapatkan suasana alam yang hijau, panorama alam yang luar biasa yang tidak mungkin didapatkan di lokasi lain, serta udara yang bersih karena terletak di ketinggian 300 M diatas laut “ kata dia.

Sentul City tercatat sebagai salah satu pengembang properti kota mandiri terbesar yang mengusung konsep ramah lingkungan.Kawasan ini mempunyai lahan seluas 3.100 hektar terletak di daerah Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


(hen/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut