detikfinance

Tahun Depan Ancol Punya Wahana Baru Setara di Universal Studio

Wiji Nurhayat - detikfinance
Kamis, 20/09/2012 16:20 WIB
//images.detik.com/content/2012/09/20/4/161905_ancol2.jpg
Jakarta -PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk akan mengeluarkan wahana terbaru sekelas Universal Studio. Rencananya wahana itu mulai diperkenalkan ke publik tahun depan.

"Temanya Ice Age, ya sekelas mirip Universal Studio, sekarang sedang dalam masa persiapan, diperkirakan siap beroperasi saat liburan sekolah 2013 dimulai," ungkap Kepala Bagian Customer Service Taman Impian Jaya Ancol, Jacky Pratama kepada detikFinance di Taman Dufan Ancol Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Saat ini, Taman Impian Jaya Ancol sudah mempunyai 3 wahana besar yaitu Dunia Fantasi, Atlantis Indonesia, dan Gelanggang Samudra. Nantinya wahana baru ini akan dibangun didalam area Dunia Fantasi.

"Konsepnya flume ride, mengadopsi Universal Studio dengan tema Ice Age, ada air terjunnya juga loh," tuturnya.

Taman Impian Jaya Ancol saat ini sedang rutin-rutinnya mempromosikan petualangan Kalila. Perseroan bekerjasama dengan perusahaan es krim Walls yang baru launching 15 September 2012 dengan konsep 4D. Program ini akan berakhir sampai dengan akhir tahun ini.

"Kita tunggu kehadiran Ice Age, saat ini kita fokus pada serial petualangan baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Dufan," tutupnya.


(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut