detikfinance

Tim F1 dan Queens Park Rangers, Mimpi Tony Fernandes Yang Menjadi Nyata

Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Jumat, 21/09/2012 13:34 WIB
Tim F1 dan Queens Park Rangers, Mimpi Tony Fernandes Yang Menjadi Nyata
Jakarta -CEO Group AirAsia Berhad Tony Fernandes selalu memiliki mimpi besar. Semangat ini terbukti menjadikan AirAsia sukses sebagai maskapai penerbangan murah atau Low Cost Carrier (LCC). Namun mimpinya tidak hanya terbatas di industri penerbangan saja.

Hobi Tony di bidang olahraga diwujudkan dengan membeli Caterham F1 Team (dulu bernama Lotus Racing) dan memiliki klub sepak bola Liga Inggris, Queens Park Rangers. Atas segala yang dicapai kini, Tony mengucap syukur.

"Saya memiliki banyak mimpu. Di AirAsia saya ingin memiliki 1.000 pesawat. Lalu QPR dan Tim Formula 1. Dan ini saat ini sudah terjadi. Wow, ini adalah hidup yang sempurna bagi saya," kata Tony kepada detikFinance, saat ditemui Rabu (19/9/2012).

Banyak mimpi yang ada di kepala Tony Fernandes dan siap ia wujudkan. Khusus pengembangan AirAsia, Tony yakin maskapai penerbangan miliknya ini masih akan berkembang.

Pasar aviasi Asia masih besar dan AirAsia siap 'perang' dengan maskapai penerbangan lain. AirAsia justru menjauhi Eropa. "Pasar Asia adalah masa depan kami," tegasnya.

(wep/dnl)

Baca Juga


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru Index »
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun Selasa, 03/05/2016 06:53 WIB
    CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun
    Martin Sorrell, pada 2015 lalu dibayar 70 juta poundsterling (US$ 102 juta) atau lebih dari Rp 1 triliun oleh perusahaannya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut
MustRead close