detikfinance

Lippo Buka Mal Baru ke-27 di Kemang, Siap Tambah 13 Lagi

Suhendra - detikfinance
Rabu, 26/09/2012 18:31 WIB
//images.detik.com/content/2012/09/26/1016/182527_mallippo.jpg
Jakarta -PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) hari ini membuka mal baru seluas 146.157 m2 di Kemang, Jakarta Selatan. Mal baru dengan nama Lippo Mall Kemang ini berlokasi di Kemang Village Jakarta Selatan. Mal ini adalah yang ke-27 dari Lippo Mall Group se-Indonesia.

"Saya sangat gembira dengan dibukanya Mal di Kemang Village. Mal ini merupakan salah satu fasilitas utama di Kemang Village yang kami bangun untuk warga Kemang dan Jakarta Selatan, dan terutama untuk para warga Kemang Village. Divisi Lippo Mall LPKR telah bekerja dengan sangat giat untuk membangun mal-mal baru," kata Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya dalam keterangan tertulisnya Rabu (26/9/2012)

Menurut Head of Marketing Divisi Lippo Malls Gwen Au Ying Ling mengatakan salah satu yang menjadi ciri utama dari Mal di Kemang Village tersebut adalah The Avenue of The Stars yang menawarkan konsep F&B indoor dan outdoor.

"Didesain dengan nuansa yang hangat untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman, yang terletak di lingkungan yang ekslusif, Kemang Village," katanya.

Lippo Mall Kemang ini memiliki area yang disewakan seluas 54.981 m2. Juga memiliki 185 penyewa, dengan empat anchor tenants yang masing-masing menyewa sekurang-kurangnya 2.000 m2 antara lain Debenhams, Hypermart, Ace Hardware, dan Cinema XXI.

Mal ini juga memiliki dua belas mini anchor tenants seperti Best Denki (toko electronik), Eatery (restoran), Fitness First, Time Zone (pusat mainan), Amazonia (pusat hiburan anak-anak), Kidz Station, Sports Station, Ikuze, Pull & Bear, New Look, Vivere, dan Stradivarius.

Lippo Mal Kemang dilengkapi tempat parkir mal ini mampu menampung 3.325 kendaraan. Mal ini terletak di kompleks Kemang Village seluas 15 Ha, yang pada saat keseluruhan pembangunannya selesai akan memiliki hotel bintang lima, beberapa menara apartemen, country club, spa, wedding chapel, rumah sakit, kantor, dan sekolah internasional.

Kemang merupakan daerah hunian bagi masyarakat kelas menengah atas di Jakarta Selatan, di mana banyak warga asing tinggal karena letaknya yang dekat dengan beberapa sekolah internasional dan pusat bisnis Jakarta.

Divisi Lippo Malls LPKR saat ini memiliki dan mengelola 27 mal di seluruh Indonesia dan memiliki 13 mal yang akan dibangun dalam jangka waktu 3 tahun mendatang dengan investasi sekitar US$ 450 juta. Mal-mal baru ini akan terletak di berbagai kota besar di Indonesia.
(hen/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut