detikfinance

Dahlan Iskan Ngiler Tak Sabar Kendarai 'Ferrari' Listrik

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Rabu, 03/10/2012 21:39 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/10/03/1036/214030_144622ferraridahlan.jpg
Jakarta -Mobil listrik 'Ferrari' milik Menteri BUMN Dahlan Iskan masih dikerjakan di Yogyakarta dan akan siap digeber Oktober ini di Jakarta. Dahlan pun tak sabar mengendarainya.

"Sudah oke, sudah bagus sekali sampai menitikkan air liur," ucap Dahlan saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Dikatakan Dahlan, hari ini dia sempat mampir ke pabrik pembuat 'Ferrari' listrik itu di Yogyakarta karya Danet Suryatama.

"Katanya awal Oktober siap digeber di Jakarta. Ya dites dulu di sana. Namuna juga baru, harus dites dulu," kata Dahlan.

Sebelumnya, Ninien W Lestari selaku Vice Presiden ElektrikCar, LLC, perusahaan yang membangun mobil listrik berwarna merah ini, menginformasikan mobil tersebut siap diluncurkan dua pekan lagi.

Finalisasi mobil karya Danet Suryatama dan akan digunakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan ini sempat terhambat gara-gara baterai yang dikirim dari China tertahan di Bea Cukai.

Menurut Ninien, seharusnya mobil yang diperkirakan akan menjadi primadona baru ini sudah bisa diluncurkan beberapa waktu lalu. Namun karena baterai dari China tertahan di Bea Cukai selama 1 bulan, maka proses pembuatan mobil ini terhambat.Next

Halaman 12
(feb/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut