detikfinance

Saiful Hadi, Bos Baru Kantor Berita Antara Pilihan Dahlan Iskan

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Selasa, 09/10/2012 13:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/09/4/130859_gambar157.jpg
Jakarta -Menteri BUMN, Dahlan Iskan kembali melakukan perombakan jajaran direksi perusahaan plat merah. Kali ini Dahlan menunjuk Saiful Hadi sebagai Direktur Utama Perum LKBN Antara, menggantikan Ahmad Mukhlis Yusuf.

Sebelumnya, Saiful Hadi menjabat sebagai Direktur Pemberitaan LKBN Antara. "Sudah ditetapkan kemarin, tinggal pelantikan saja," ungkap Dahlan di Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Dahlan juga memilih direksi baru lainnya yakni Akhmad Kusaeni. Kusaeni sebelumnya menjabat Wakil Pemimpin Redaksi. Nama-nama lain adalah Endah Sri Wahyuni, mantan General Manager Keuangan, Naufal Mahfudz sebelumnya Direktur SDM dan Umum dan Hempi N. Prajudi sebelumnya menjabat sebagai kepala Divisi IMQ.

Dahlan sendiri menyerahkan penyusunan posisi Direksi kepada Ahmad Mukhlis Yusuf. "Untuk posisi ke depannya, saya serahkan kepada Dirutnya," tambahnya.

Mantan bos PLN ini berharap susunan direksi Antara ini membuat kantor berita lokal ini dapat berkembang dengan lebih baik. "Saya latar belakangnya media. Jadi saya serahkan sepenuhnya kepada teman-teman ANTARA untuk maju," ucapnya.

"Jangan ada anggapan bahwa Antara ke depan akan mendapat pertolongan atau dewa penyelamat bagi perusahaan. Teman-teman Antara sendirilah yang bisa membuat perusahaan lebih maju," pungkasnya.


(feb/wep)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut