detikfinance

Lulus Cum Laude, Wakil Dahlan Iskan di BUMN Dapat Gelar Doktor

Wahyu Daniel - detikfinance
Kamis, 18/10/2012 14:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/18/4/143947_img2907.jpg
Jakarta -Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini menghadiri sidang terbuka Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Apa tujuan Dahlan menghadiri sidang tersebut?

Ternyata, Dahlan menghadiri sidang Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin untuk meraih gelar Doktor. Yasin tengah mempresentasikan desertasinya yang soal 'Budaya Organisasi: Studi Kasus Bank Mandiri dan BRI (2012)'.

Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menyatakan, selain Dahlan, hadir juga Komisaris Utama Telkom Jusman Syafii Jamal, Mantan Menteri BUMN Mustafa Abubakar, lalu Pemilik CT Corp Chairul Tanjung dan juga anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) Aviliani.

"Hadir juga jajaran direksi dan komisaris Bank Mandiri dan BRI serta BUMN lainnya serta jajaran pejabat kementerian BUMN," kata Faisal kepada detikFinance, Kamis (18/10/2012).

Dikatakan Faisal, dalam sidang tersebut, Yasin sangat menguasai materi dan forum sehingga bisa menjawab pertanyaan dari 7 Guru Besar UNJ yang hadir. "Usai sidang, Pak Yasing dinyatakan lulus Cum Laude," cetus Faisal. Yasin merupakan Doktor ke-1.781 di UNJ.
(dnl/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut