detikfinance

Lulus Cum Laude, Wakil Dahlan Iskan di BUMN Dapat Gelar Doktor

Wahyu Daniel - detikfinance
Kamis, 18/10/2012 14:43 WIB
Lulus Cum Laude, Wakil Dahlan Iskan di BUMN Dapat Gelar Doktor
Jakarta -Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini menghadiri sidang terbuka Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Apa tujuan Dahlan menghadiri sidang tersebut?

Ternyata, Dahlan menghadiri sidang Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin untuk meraih gelar Doktor. Yasin tengah mempresentasikan desertasinya yang soal 'Budaya Organisasi: Studi Kasus Bank Mandiri dan BRI (2012)'.

Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menyatakan, selain Dahlan, hadir juga Komisaris Utama Telkom Jusman Syafii Jamal, Mantan Menteri BUMN Mustafa Abubakar, lalu Pemilik CT Corp Chairul Tanjung dan juga anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) Aviliani.

"Hadir juga jajaran direksi dan komisaris Bank Mandiri dan BRI serta BUMN lainnya serta jajaran pejabat kementerian BUMN," kata Faisal kepada detikFinance, Kamis (18/10/2012).

Dikatakan Faisal, dalam sidang tersebut, Yasin sangat menguasai materi dan forum sehingga bisa menjawab pertanyaan dari 7 Guru Besar UNJ yang hadir. "Usai sidang, Pak Yasing dinyatakan lulus Cum Laude," cetus Faisal. Yasin merupakan Doktor ke-1.781 di UNJ.
(dnl/ang)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru Index »
  • Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI Jumat, 26/08/2016 07:22 WIB
    Wawancara Sekjen KKP
    Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI
    Perairan Natuna menyimpan potensi perikanan yang sangat besar. Kekayaan itu membuat nelayan dari berbagai sering mencuri ikan di wilayah ini. P
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun Jumat, 26/08/2016 18:56 WIB
    Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun
    Sri Mulyani genap berusia 54 tahun. Usianya tergolong muda untuk ukuran orang yang berkali-kali menduduki jabatan penting skala nasional dan internasional.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut