detikfinance

Berganti Nama, Logo BP Migas Sudah Dicopot

Rista Rama Dhany - detikfinance
Senin, 19/11/2012 10:55 WIB
Berganti Nama, Logo BP Migas Sudah Dicopot
Jakarta -Kini kantor eks Badan Pengatur Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BP Migas) mulai berbenah, antaralain logo BP Migas di Gedung Wisma Mulia Lantai 35, Jalan Gatot Subroto, sudah dicopot.

Hal ini dilakukan setelah pembubaran BP Migas oleh Mahkamah Konstitusi (MK) 13 November lalu. BP Migas kini menjelma menjadi Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Hulu Migas (SKSP Migas).

Berdasarkan pantauan detikFinance, lambang BP Migas yang tertempel di dinding meja resepsionis sudah tidak terlihat lagi. Selain itu stiker BP Migas di dinding kaca kantor eks BP Migas juga sudah bersih.

Sementara aktivitas para pegawai eks BP Migas pun berjalan seperti biasa. Sebagian besar sudah tersebar di masing-masing ruangan kantor dari lantai 21 sampai 40.

Wakil Kepala SKSP Migas yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala BP Migas pun sudah terlihat bekerja menimpin lembaga tersebut. Beberapa pejabat eks BP Migas pun sudah terlihat bekerja. Selain itu para mitra kerja sudah bergantian mendatangi kantor tersebut.

Sebelumnya berdasarkan Keputusan Menteri 3136K/73/MEM/2012 tentang pengalihan tugas dan fungsi eks pimpinan BP Migas untuk tetap memegang jabatan yang sama tetapi di ada satuan kerja sementara pelaksana kegiatan hulu migas.

(rrd/hen)





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Boediono: Kondisi Beda dengan 1997/1998 dan 2008 Rabu, 26/08/2015 07:44 WIB
    Wawancara Khusus
    Boediono: Kondisi Beda dengan 1997/1998 dan 2008
    Pemikiran-pemikirannya soal kebangsaan dan ekonomi masih melekat, Boediono terus mengikuti perkembangan ekonomi terkini, di dalam maupun luar negeri.‎


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut