detikfinance

Polisi: Kesimpulan Sementara Tes Urine Rasyid Negatif Narkoba

E Mei Amelia R - detikfinance
Rabu, 02/01/2013 11:28 WIB
Polisi: Kesimpulan Sementara Tes Urine Rasyid Negatif Narkoba
Jakarta -Polisi sudah melakukan tes urine pada Rasyid Amrullah (22). Hasil sementara sudah keluar. Rasyid tidak mengkonsumsi narkoba saat terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan 2 orang.

"Tes urine dilaksanakan kemarin. Sudah keluar (hasilnya). Ada 5 tes yakni kokain, amphetamin, metaphetamin, canabis atau ganja, dan morfin. Jadi kesimpulan sementara dari hasil tes urine negatif dan sementara kecelakaan diduga akibat mengantuk," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Rasyid pada Selasa (1/1) pagi menabrak mobil omprengan Luxio di bagian belakang. Polisi menyebut, mobil tidak terbalik, tetapi pintu belakangnya terbuka ke atas. Kemudian, 5 orang jatuh terguling keluar. 2 Orang meninggal dunia yakni Raihan (14 bulan) dan Harun (57).

Saat itu Rasyid baru saja pulang tahun baruan di Kemang, Jaksel, kemudian mengantar pacarnya ke Tebet. Dari Tebet dia hendak pulang ke rumahnya di Fatmawati.

"Jam 05.00 WIB pulang mau ke rumah arah Fatmawati lewat Tol JORR, di situ mengantuk lalu tabrak mobil Luxio bagian belakang," jelas Rikwanto.

Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah, menggelar jumpa pers semalam terkait insiden yang melibatkan putranya. Hatta yang sangat berduka menyampaikan belasungkawa, meminta maaf kepada korban dan akan mengganti biaya perawatan dan pemakaman. Hatta juga melayat ke rumah duka korban tewas Harun. Hatta menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.


(ndr/nrl)





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Tips Sukses Investasi Saham Dari Eyang Ratman Sabtu, 07/03/2015 15:20 WIB
    Tips Sukses Investasi Saham Dari Eyang Ratman
    Saham merupakan salah satu instrumen investasi yang mampu memberikan return atau imbal hasil yang tinggi bagi investor. Ini tips investasi saham dari Eyang Ratman.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut