detikfinance

Polisi: Kesimpulan Sementara Tes Urine Rasyid Negatif Narkoba

E Mei Amelia R - detikfinance
Rabu, 02/01/2013 11:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/02/10/112703_rasyidrumgapres.jpg
Jakarta -Polisi sudah melakukan tes urine pada Rasyid Amrullah (22). Hasil sementara sudah keluar. Rasyid tidak mengkonsumsi narkoba saat terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan 2 orang.

"Tes urine dilaksanakan kemarin. Sudah keluar (hasilnya). Ada 5 tes yakni kokain, amphetamin, metaphetamin, canabis atau ganja, dan morfin. Jadi kesimpulan sementara dari hasil tes urine negatif dan sementara kecelakaan diduga akibat mengantuk," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Rasyid pada Selasa (1/1) pagi menabrak mobil omprengan Luxio di bagian belakang. Polisi menyebut, mobil tidak terbalik, tetapi pintu belakangnya terbuka ke atas. Kemudian, 5 orang jatuh terguling keluar. 2 Orang meninggal dunia yakni Raihan (14 bulan) dan Harun (57).

Saat itu Rasyid baru saja pulang tahun baruan di Kemang, Jaksel, kemudian mengantar pacarnya ke Tebet. Dari Tebet dia hendak pulang ke rumahnya di Fatmawati.

"Jam 05.00 WIB pulang mau ke rumah arah Fatmawati lewat Tol JORR, di situ mengantuk lalu tabrak mobil Luxio bagian belakang," jelas Rikwanto.

Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah, menggelar jumpa pers semalam terkait insiden yang melibatkan putranya. Hatta yang sangat berduka menyampaikan belasungkawa, meminta maaf kepada korban dan akan mengganti biaya perawatan dan pemakaman. Hatta juga melayat ke rumah duka korban tewas Harun. Hatta menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.


(ndr/nrl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.
  • Gb Senin, 21/07/2014 20:59 WIB
    Pilih Tak Mudik, CT: Saya Tak Punya Kampung
    Bagi para perantau, kegiatan mudik Lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahun. Namun bagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, kegiatan mudik tak berlaku.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut