detikfinance

Bank Mandiri Gelar Pameran Wirausaha Muda di JCC

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Kamis, 17/01/2013 18:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/17/5/184523_mandiriwirausaha.jpeg
Jakarta -PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar pameran dan workshop wirausaha di JCC Senayan. Acara yang dibuka dari tanggal 17 hingga 20 Januari 2013 ini, digelar secara gratis untuk publik.

Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini menjelaskan acara ini merupakan program kemitraan dan bina lingkungan perseroan di bidang pendidikan.

"Program tersebut merupakan salah satu realisasi komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan segmen usaha mikro dan menengah (UMKM) sebagai penggerak perekonomian nasional. Melalui program ini, Bank Mandiri telah mencetak mencetak lebih dari 15.000 wirausaha baru," tutur Zulkifli di JCC Senayan Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Pada acara ini terdapat pula 250 stand pameran dari wirausaha mandiri binaan Bank Mandiri. Setiap harinya juga terdapat, talkshow tentang industri kreatif yang bisa dihadiri secara gratis.

Apakah anda berminat memperoleh pengetahuan, motivasi atau melihat karya kreatif wirausaha muda? Silahkan datang ke JCC Senayan, yang dibuka setiap pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

(feb/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 03/08/2014 18:18 WIB
    Ini Penyebab Klaim Asuransi Kecelakaan Tak Bisa Cair
    Beberapa kasus ada saja pemegang asuransi kecelakaan yang sulit mencairkan klaimnya. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan klaim asuransi kecelakaan sulit atau bahkan tak bisa cair.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut