detikfinance

KPK Periksa Wayan Koster dan Mahyudin untuk Kasus Hambalang

Rina Atriana - detikfinance
Senin, 11/02/2013 10:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/11/10/wayankoster.jpeg I Wayan Koster
Jakarta -Penyidik KPK terus menggenjot pengusutan kasus Hambalang. Kali ini giliran I Wayan koster dan Mahyudin yang akan diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka Andi Mallarangeng dan Deddy Kusdinar.

"Jadi saksi untuk tersangka DK (Deddy Kusdinar) dan AAM (Andi Alfian Mallarangeng)," kata Koster, setibanya di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Mahyudin pun mengaku diperiksa KPK untuk dua tersangka tersebut. "Saksi di kasus Hambalang. Iya (untuk tersangka AAM dan DK)," ujar. Mahyudin.

Pantauan detikcom dengan mengenakan batik dan jaket berwarna krem, Wayan Koster tiba di KPK pukul 09.35 WIB. Sementara itu Mahyudin tiba dengan mengenakan jas berwarna putih 30 menit kemudian.

Wayan Koster pernah disebut-sebut dalam persidangan Angelina Sondakh sebagai anggota DPR yang menerima aliran dana dari Grup Permai untuk meloloskan proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut. Saat itu mantan manager keuangan Grup Permai, Mindo rosalina Manulang, menyebut pernah menyerahkan Rp 5 miliar kepada anggota Komisi X DPR itu.

Sedangkan Mahyudin sering-sering disebut oleh Muhamad Nazaruddin pernah melakukan pertemuan di Kemenpora bersama Andi Mallarangeng dan Angelina Sondakh.

(lh/lh)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut