detikfinance

Ini Rumah Mewah dan Antik Milik Irjen Djoko Susilo

Rachmadin Ismail - detikfinance
Jumat, 15/02/2013 07:33 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 5 dari 7 Next »

Rumah Mewah di Semarang

//images.detik.com/content/2013/02/15/10/073812_rumahdjoko4.jpg

Sebuah papan putih berlogo KPK menghiasi pagar rumah mewah yang terletak di Kavling IV, Klaster Golf Residence Blok C/ No 12 Graha Candi Golf, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Dalam papan tersebut tertulis "Tanah dan Bangunan ini Telah Disita Dalam Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang Dengan Tersangka Djoko Susilo".

Menurut pekerja bangunan di sekitar rumah tersebut, kurang lebih 15 orang datang menggunakan empat mobil berwarna hitam sekitar pukul 16.30 WIB, pada Kamis (14/2) kemarin. Mereka memasang papan peringatan tersebut dengan kawat di pagar dan segera bergegas meninggalkan lokasi.

"Sekitar 15 orang naik empat mobil hitam. Cepat kok, habis masang langsung pergi," kata pekerja yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (14/2/2013).

Kondisi rumah berdesain minimalis tersebut berpadu antara tembok putih dan kayu. Sedangkan pintu gerbang terdiri dari besi berupa teralis di bagian atas dan kayu di bagian bawahnya.

Penjagaan di kawasan rumah Djoko cukup ketat. Pengunjung akan dicegat oleh empat petugas keamanan dan diminta melapor. Kawasannya sendiri memang terkenal mewah di Semarang.





Next page :


Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Kamis, 27/11/2014 08:55 WIB
    Wawancara Khusus Menteri PU Pera
    Cerita Menteri Basuki Blusukan Bareng Jokowi ke Tanah Sumatera
    Presiden Joko Widodo baru saja menyelesaikan kunjungan lapangan atau yang biasa dikenal sebagai blusukan selama 2 hari di tanah Sumatera. Jokowi meninjau pelabuhan, pembangkit listrik, sampai sawah.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut