detikfinance

Pria 2 Anak Diduga Cabuli Bocah Perempuan Berusia 3,5 Tahun

Tri Joko Purnomo - detikfinance
Kamis, 28/02/2013 18:14 WIB
Temanggung -Pria di Temanggung, Jateng, ini benar-benar bejat. Dia diduga mencabuli bocah perempuan yang masih berusia 3,5 tahun. Polisi pun membekuknya.

Ulah cabul pria berinisial YW ini dilakukan Kamis (21/2/2013) pekan lalu. Saat itu, rumah pelaku sepi karena istrinya mengantar anak bungsu ke sekolah. Niat jahat pelaku muncul saat melihat korban bermain sendirian di depan rumahnya.

Pelaku yang berusia 41 tahun itu memanggil korban. Dengan polosnya, korban mengikuti arahan pelaku. Dia diajak masuk ke dalam rumah pelaku.

Korban diiming-imingi uang jajan, lalu dicabuli sebanyak dua kali. Setelah itu, korban disuruh pulang. Kepada orangtua, korban bercerita. Keluarga melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Tak butuh waktu lama, pelaku dijemput di rumahnya. Aksi kriminal ini awalnya tak banyak diketahui, tapi akhirnya polisi dan keluarga korban buka suara.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Marino membenarkan kejadian itu. Polisi menahan pelaku untuk pendalaman kasusnya. Polisi menjerat Pasal 82 UU No 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Masih terus kami dalami dan pasti akan kami proses," kata Marino di Mapolres Temanggung, Kamis (28/2/2013).

(try/nrl)





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Tips Sukses Investasi Saham Dari Eyang Ratman Sabtu, 07/03/2015 15:20 WIB
    Tips Sukses Investasi Saham Dari Eyang Ratman
    Saham merupakan salah satu instrumen investasi yang mampu memberikan return atau imbal hasil yang tinggi bagi investor. Ini tips investasi saham dari Eyang Ratman.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut