detikfinance

Makan Malam di Warteg, Dahlan Iskan Disambut Warga Tebet

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Selasa, 05/03/2013 20:11 WIB
Makan Malam di Warteg, Dahlan Iskan Disambut Warga Tebet
Jakarta -Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini menggelar acara ramah tamah bersama puluhan awak media di Warteg Warmo Tebet, Jakarta Selatan. Datang pukul 19.45 WIB, Dahlan tiba di rumah makan sederhana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Saat keluar dari mobil Mercy S Class-nya, Dahlan langsung disapa beberapa warga. Bahkan ada rombongon mobil yang secara khusus menghentikan kendaraannya demi menyapa mantan Bos PLN ini.

Tampak juga ada seorang ibu bersama anaknya yang membawa motor, sempat disalami Dahlan sebelum masuk ke dalam warteg berukuran 6X8 meter tersebut. Sang ibu dengan wajah gembira sempat memberi pesan kepada Dahlan.

"Pak Dahlan, sukses ya," tutur seorang ibu tepat di depan warteg kepada Dahlan, Selasa (5/3/2013).

Saat berada di dalam warteg, Dahlan langsung duduk dan memesan makanan. Tampak menu udang, cumi dan urab menjadi lauk pilihan Dahlan. Ditambah lagi, secangkir gelas teh. Saat ditanya kenapa memilih warteg ketika bertemu para media, Dahlan memiliki alasan tersendiri.

"Saya sering makan di warung belakang kantor. Sering juga makan di pinggir di sebelah BNI (kantor pusat BNI Jl Sudirman)," tutur Dahlan

(feb/hen)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI Jumat, 26/08/2016 07:22 WIB
    Wawancara Sekjen KKP
    Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI
    Perairan Natuna menyimpan potensi perikanan yang sangat besar. Kekayaan itu membuat nelayan dari berbagai sering mencuri ikan di wilayah ini. P
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun Jumat, 26/08/2016 18:56 WIB
    Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun
    Sri Mulyani genap berusia 54 tahun. Usianya tergolong muda untuk ukuran orang yang berkali-kali menduduki jabatan penting skala nasional dan internasional.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut