detikfinance

BSD Getol Ekspansi Properti ke Luar Jawa

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Senin, 18/03/2013 08:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/18/1016/084950_bsddepan.jpg
Jakarta -Pengembang properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD) mulai getol mengembangkan properti di luar kota Serpong Tangerang. Setelah sukses dengan proyek BSD City di Serpong Tangerang dan pengembangan ITC di Jakarta, BSD mulai menggarap properti di Surabaya Jawa Timur dan luar pulau Jawa.

"Di Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Palembang. Kita melihat semua opportunity di luar kota Jakarta," tutur Direktur dan Corporate Secretary BSD Hermawan Wijaya kepada detikFinance, Senin (18/3/2013).

Pengembangan di luar Serpong ini, lebih fokus menggarap sektor properti menengah ke atas dan pertokoan yang terintegrasi dengan perumahan. Menurutnya, sebagian besar pengembangan di Surabaya dan luar pulau Jawa, pihak BSD telah mempelakukan pembebasan lahan.

Hermawan mengaku, proyek terdekat BSD adalah menyelesaikan pengembangan properti di Balikpapan. "Kemungkninan dalam waktu dekat Balikpapan, namanya Balikpapan Grand City," jelasnya.

(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut