detikfinance

Belum Beroperasi, Bandara Kuala Namu Dipakai Syuting Video Klip

Zulfi Suhendra - detikfinance
Selasa, 09/04/2013 13:09 WIB
//images.detik.com/content/2013/04/09/4/131145_kualanamu.jpg Foto: Zulfi-detikFinance
Deli Serdang -Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara saat ini belum berfungsi dan menggantikan Bandara Polonia Medan. Bandara ini dijadikan tempat wisata, bahkan dijadikan tempat pembuatan video klip untuk artis lokal Sumatera Utara.

"Memang itulah bandara ini berfungsi juga menjadi tempat wisata," ungkap Kepala Seksi Teknik Elektronika Bandara Kuala Namu Deddi J. Lumbatoruan saat meninjau Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2013).

Memang hari ini beberapa wartawan mendapatkan kesempatan mengunjungiBandara Kuala Namu. Pada saat bersamaan, tampak seorang biduan wanita sedang melakukan pembuatan video klip.

Diketahui, wanita tersebut ialah seorang artis lokal asal Medan bernama Nety Vera. Namanya sepintas seperti seorang penyanyi dangdut terkemuka yang merupakan kakak dari Alam 'Mbah Dukun' yaitu Vetty Vera. Namun tak ada hubungan apapun Vetty, Netty ialah artis Karo yang kerap membawakan lagu-lagu lokal khas Karo, Sumatera Utara.

"Itu Nety Vera penyanyi Karo," ungkap seorang crew pembuatan video klip ini yang namanya tak mau disebutkan ini kepada detikFinance.

"Alasannya karena bandara ini cantik" lanjutnya.

Itu merupakan salah satu bagian menarik dari kunjungan ini. Bandara Kuala Namu sendiri ditargetkan beroperasi pada September 2013 nanti. Segala infrastruktur sudah siap termasuk infrastruktur, hanya jalan akses saja yang masih terkendala lahan.

(zul/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut