detikfinance

Buka Lowongan, 15 Perusahaan Ini Janjikan Gaji Rp 48 Juta/Bulan (1)

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Rabu, 17/04/2013 07:55 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »

//images.detik.com/content/2013/04/17/4/075127_cover.jpg
Jakarta - Banyak perusahaan global yang bermarkas di Amerika Serikat, membuka penerimaan pegawai secara besar-besaran tahun ini. Gajinya tidak tanggung-tanggung, paling kecil US$ 60.000 (Rp 576 juta) per tahun atau setara Rp 48 juta per bulan.

Ini merupakan dampak positif dari membaik perekonomian global. Hal itu tentunya berpengaruh pada niat lulusan universitas dan para profesional untuk bergabung dengan perusahaan global ini.

Hal ini, tentu saja, menambah minat bagi ribuan calon pelamar atau para pengangguran. Seperti perusahaan toko online global, Amazon yang mencari ribuan pegawai profesional untuk pengembangan software, project manajer dan analisis keuangan.

Sama halnya dengan Microsoft. Perusahaan pengembang software internasional ini, mencari sekitar 2.000 pekerja untuk bagian pengembangan sofware, manajer program, arstitek perusahaan dan pengacara.

Ini dia 15 perusahaan global yang sedang merekrut ribuan pegawai dengan standar gaji minimal Rp 576 juta per tahun. Apakah anda tertarik mendaftar? Bisa langsung cek di situs resmi masing-masing perusahaan.

Berikut hasil penelusuran detikFinance seperti dikutip dari situs berita Forbes, Rabu (17/4/2013).






Next page :


Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut