detikfinance

Ini Penampilan Pramugari Cantik Batik Air

Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Kamis, 25/04/2013 21:24 WIB
Ini Penampilan Pramugari Cantik Batik Air
Jakarta -Maskapai penerbangan full service, Batik Air hari diperkenalkan kepada publik. Batik Air yang merupakan bagian Lion Group, memperkenalkan penampilan dan pakaian para pramugari cantik perseroan.

Dengan menggunakan penampilan khas Indonesia yakni kebaya warna putih dengan bawahan batik bercorak merah gelap, para pramugari ini siap melayani para penumpang Batik Air.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menuturkan, penampilan kebaya dan bawahan batik untuk para pramugari dipilih karena hal tersebut mencerminkan karakter Batik Air.

"Itu karena Indonesia, kita batik kan pakai kebaya. Semua setiap pesawat sama," tutur Edward saat peluncuran Batik Air di Kantor Pusat Lion Air Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013).

Mengenai rekrutmen pramugari, Edward menjelaskan proses seleksinya dilakukan secara khusus. Minimal pramugari harus memiliki tinggi 160 Cm. "Ini karena penerbangan full services," tambahnya.

Salah seorang pramugari, bernama Fransisca mengaku untuk kelas bisnis, akan dilayani oleh 2 orang pramugari dan kelas ekonomi dilayani oleh 3 pramugari. Untuk seragam, tidak ada perbedaan mencolok antara pramugari kelas bisnis dan ekonomi.

"Sedikit berbeda kalau yang bisnis dengan ekonomi," kata Fransisca.

Batik Air siap terbang perdana pada 3 Mei 2013. Anak usaha dari PT Lion Mentari Airlines ini akan melayani rute Jakarta-Manado dan Jakarta-Balikpapan.

(feb/hen)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru Index »
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun Selasa, 03/05/2016 06:53 WIB
    CEO Ini Digaji Rp 1 Triliun
    Martin Sorrell, pada 2015 lalu dibayar 70 juta poundsterling (US$ 102 juta) atau lebih dari Rp 1 triliun oleh perusahaannya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut