detikfinance

Tak Ada Lagi Kenaikan Gaji PNS Tahun 2013, Meski BBM Subsidi Dinaikkan

Rista Rama Dhany - detikfinance
Selasa, 30/04/2013 16:09 WIB
//images.detik.com/content/2013/04/30/4/161216_uangtangan.jpg
Jakarta -Gaji pegawai negeri sipil (PNS) tahun ini sudah mengalami kenaikan. Apakah dengan kepastian kenaikan harga BBM subsidi tahun ini gaji PNS naik lagi?

Dikatakan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN) Azwar Abubakar, gaji PNS tidak ada hubungannya dengan kenaikan harga BBM subsidi.

"Gaji PNS tidak ada hubungannya dengan kenaikan harga BBM subsidi," ucap Azwar kepada detikFinance ketika ditemui di Hotel Bidakara, Selasa (30/4/2013).

Walaupun tahun ini ada kenaikan harga BBM subsidi seberapapun besarnya, Azwar mengatakan tidak ada pengaruhnya dengan gaji PNS. "Saya tidak menghubungkan gaji PNS dengan kenaikan harga BBM," ucapnya.

Penyesuaian? "Tidak," tandasnya.

(rrd/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut