detikfinance

Mandala Airlines Tawarkan Promo Tiket 'Makin Rame, Makin Murah'

Herdaru Purnomo - detikfinance
Rabu, 01/05/2013 14:25 WIB
//images.detik.com/content/2013/05/01/1036/mandalaaaa.jpeg
Jakarta -Maskapai penerbangan berbiaya murah, Mandala Airlines kembali menawarkan promo tiket murah. Promo terbaru tersebut bertema 'Makin Rame, Makin Murah'.

Promo tiket yang berlaku untuk semua rute domestik ini menawarkan tiket dengan harga terbaik untuk penerbangan perorangan dan kelompok. Yakni, Rp 199.000,- untuk satu tiket, Rp 299.000,- untuk dua tiket, Rp 399.000,- untuk tiga tiket, dan Rp 499.000,- untuk empat tiket.

Harga tersebut berlaku untuk penerbangan satu arah di semua rute domestik Mandala (Jakarta, Padang, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar). Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan).

"Masyarakat Indonesia senang bepergian bersama-sama atau dalam grup, dan kami yakin promo ini akan mampu memenuhi kebutuhan mereka. Sesuai dengan janji kami, Mandala selalu memberikan kejutan kepada penumpang dan kali ini kami memberikan promo kejutan yang kami sesuaikan dengan karakter konsumen Indonesia," ujar Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly dalam keterangannya, Rabu (1/5/2013).

Untuk promo 'Makin Rame, Makin Murah', penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 1-7 Mei 2013, untuk periode terbang dari 1 September 2013 hingga 29 Maret 2014. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri.

"Kami sangat senang dengan respon luar biasa yang diberikan oleh para konsumen selama promo yang hadir di bulan April. Kami berharap melalui pelayanan prima dan harga terbaik yang kami tawarkan, akan lebih banyak lagi penumpang yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Mandala," tutur Brata.
(dru/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut