detikfinance

10 Pekerjaan Terburuk di AS Tahun Ini (2)

Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance
Rabu, 01/05/2013 19:06 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/05/01/4/190844_koper.jpg Foto: CNBC
Jakarta - Ada berbagai alasan kenapa pekerjaan bisa dikategorikan sebagai pekerjaan ‘terburuk’, salah satunya adalah bisa jadi itu adalah pekerjaan yang sangat berbahaya atau memiliki tingkat stres yang sangat tinggi atau bisa jadi bahwa prospek pekerjaan tersebut suram.

Sebuah lembaga penerbit, CareerCast mengeluarkan daftar tahunan mereka terkait 10 pekerjaan terbaik dan terburuk di 2013. Mereka mengambil contoh 200 pekerjaan dan melakukan peringkatan berdasarkan berbagai kriteria, termasuk pendapatan, outlook, faktor lingkungan, stres dan tuntutan fisik.

Menariknya, beberapa pekerjaan yang masuk dalam 10 pekerjaan terburuk di daftar tahun lalu tetapi berhasil digeser di tahun ini ada di industri jasa makanan, pencuci piring dan waiter/waitress. Pekerjaan tersebut masuk dalam kategori pekerjaan buruk dengan upah rendah dan keamanan kerja yang rendah.

Jadi, apa pekerjaan yang terburuk tahun ini?

Berikut daftar 10 pekerjaan terburuk di 2013 dengan tingkat pendapatan menengah versi detikFinance yang dikutip dari CNBC.com, Rabu (1/5/2013).







Next page :


Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 21/07/2014 17:45 WIB
    Bos Blue Bird Bicara Soal Kursi Ketua Hipmi
    Jumat (18/07/2014) lalu, detikFinance berkesempatan mewawancarai Bayu Priawan Djokosoetono, Bendahara Umum Hipmi. Bayu dikabarkan mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum Hipmi selanjutnya.
  • Gb Minggu, 20/07/2014 09:52 WIB
    Tips Cermat Mengelola Uang THR
    Sudah mendapat suntikan Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika tidak dikelola dengan bijak, bisa jadi THR hanya akan numpang lewat saja. Berikut tipsnya.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut