detikfinance

Gaet Nasabah Baru, Bank Syariah Bukopin Buka Kantor Cabang di BSD

Herdaru Purnomo - detikfinance
Minggu, 26/05/2013 11:22 WIB
//images.detik.com/content/2013/05/26/5/112413_bsb2.jpeg
Jakarta -PT Bank Syariah Bukopin (BSB) membuka Kantor Cabang Pembantu (Capem) di Bisnis Area V Bank Syariah Bukopin Bumi Serpong Damai (BSD). Kantor cabang tersebut berlokasi di Ruko Villa Melati, Blok A2-11 Jalan Serpong Raya BSD.

Pembukaan jaringan kantor ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, sehingga nasabah akan merasa lebih nyaman dan aman dengan dukungan fasilitas yang tersedia.

"Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, maka melalui Kantor baru ini BSB berharap layanan yang ada bisa lebih mudah dan diterima masyarakat dengan kemudahan akses yang tersedia," ungkap Direktur Utama BSB Riyanto, seperti dikutip dari siaran persnya, Minggu (25/5/2013).

Riyanto menambahkann, kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

BSB saat ini didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 (sepuluh) Kantor Cabang, 8 (delapan) Kantor Cabang Pembantu, 5 (lima ) Kantor Kas, dan 53 (limapuluh tiga) Kantor layanan Syariah serta ATM jaringan Bank Bukopin, ATM Prima, dan ATM Bersama. Untuk Call center BSB adalah 500666, cukup dengan saranan telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk-produk maupun bertransaksi.

Layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat untuk produk perbankan syariah, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll. Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segemen yang BSB tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, segmen migas, dan segmen UMKM. Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan BSB antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, Save deposit box, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.

"Khusus layanan cash management kami akan memberikan layanan perbankan elektronis yang memudahkan nasabah dalam melakukan akses inquiry saldo dan transaksi secara Real Time On-Line. Layanan ini dilakukan melalui terminal komputer dari lokasi usaha masing-masing sehingga pengelolaan keuangan menjadi lebih efektif, efisien dan tersentralisasi," jelas Riyanto.

Lebih Lanjut Riyanto meyakini bahwa dengan dibukanya jaringan kantor baru ini akan terus mengembangkan usaha sesuai rencana bisnis yang telah kami kaji dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking. Target bisnis jaringan kantor ini yang merupakan Bisnis Area Kelima di wilayah Jabodetabek optimis segera tercapai mengingat potensi masyarakat ekonomi di Tangerang.

"Kami sudah melakukan penetrasi lebih dalam terhadap market sehingga kami tidak hanya melayani produk simpanan, tapi juga penyaluran pembiayaan tapi tetap memperhatikan track record calon debitur," urainya.
(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut